Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime My Home Hero Episode 2, Cutting The Cake: Perjalanan Tetsuo ke Dunia Gelap Dimulai!

×

Spoiler Anime My Home Hero Episode 2, Cutting The Cake: Perjalanan Tetsuo ke Dunia Gelap Dimulai!

--

Sinopsis Anime My Home Hero

My Home Hero menceritakan kisah Tetsuo Tosu merupakan seorang pegawai biasa yang menemukan putrinya, Reika telah dil*cehkan secara fisik oleh pacarnya, Matori Nobuto. Mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang dia, Tetsuo mengungkap skema Matori untuk memeras uang dari kakek-nenek Reika yang kaya, dan mengetahui bahwa dia adalah anggota sindikat kejahatan dengan kasus memb*nuh mantan pacarnya.

Dipenuhi dengan kemarahan dan ketakutan memikirkan Reika berada dalam bahaya, Tetsuo akhirnya memb*nuh Nobuto, dan dengan bantuan istrinya, Kasen berhasil membuang tubuhnya. Sekarang, ketika anggota sindikat mulai mempertanyakan hilangnya Nobuto secara tiba-tiba, Tetsuo dan Kasen harus bekerja sama untuk memastikan keselamatan putri mereka dan mencegahnya terlibat lebih jauh.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5, Gawat! Noh Seong Gil Mulai Diserang Pengawal Istana


Baca juga: Spoiler Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 23-24, Akhis Kisah Penelitian Cinta

Baca juga: Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kebimbangan Lihen Untuk Menikah Lagi

Spoiler Anime My Home Hero Episode 2

Pada episode 2 memiliki judul "Cutting The Cake". Perjalanan Tetsuo di dunia gelap telah dimulai dan keluarganya terseret ke dalamnya. Karena seorang pria baru telah memasuki apartemen dan telah menemukan tubuh Nobuto, kami berharap pria ini adalah seseorang yang mengenal Nobuto dan Reika juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU