Sunday 19th of May 2024

Arti Nama Ester yang Miliki Makna Seindah Penyebutannya, Cocok Buat Inspirasi Nama Si Kecil

×

Arti Nama Ester yang Miliki Makna Seindah Penyebutannya, Cocok Buat Inspirasi Nama Si Kecil

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah arti nama ester yang cocok buat inspirasi nama si cantik. Biar tak bertanya-tanya lagu yuk cek jawabannya di sini.

Kalau kamu sudah mempunyai nama yang cocok untuk bayi kamu, tidak ada salahnya untuk mencari tahu lebih detail mengenai arti dari nama tersebut. Seperti halnya Nama Ester yang belakangan populer, mungkin juga mempunyai arti lain dari asal bahasa yang lain pula.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Till The World Ends (2022) Episode 9 Sub Indo, Bagus! Para Cowok Sudah Dapatkan Kendaraan Baru

Baca juga: Baca Manhwa Wicked No More Chapter 42 Bahasa Indonesia, Eliot Bantu Liliana Bersihkan Namanya

Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!

Pastinya sering kita jumpai bukan, sebuah kata-kata yang belum pernah kita temukan sama sekali? Contohnya seperti kata Mosi, Clingy, Ghosting, Sun dan masih banyak lagi. Hal seperti itu, sangat tidak heran jika akan terus selalu ada.

Pengucapan nama Ester sendiri terkesan anggun dan cantik, namun apa sih sebenarnya arti kata Ester ini? Daripada penasaran, yuk cek di sini saja.

Arti Nama Ester

- Nama: Ester
- Arti: Bintang
- Orang Terkenal: Ester Expósito, Ester Dean
- Jenis Kelamin: Perempuan
- Asal Bahasa: Hebrew, Persia

Sumber:

UPDATE TERBARU