Friday 26th of April 2024

Lokasi Lengkap Ekologi Desk & Coffee Terbaru, Hadir Menu Rekomendasi Kopi Paling Disuka!

×

Lokasi Lengkap Ekologi Desk & Coffee Terbaru, Hadir Menu Rekomendasi Kopi Paling Disuka!

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Ekologi Desk & Coffee. Jika kalian ingin berkunjung, berikut informasi lengkap terkait lokasi dan jam buka.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Ekologi Desk & Coffee ini. Ekologi Desk & Coffee merupakan sebuah kafe terbuka dan juga dalam ruangan dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks.

Baca juga: Harga Menu Donat Kentang Syifa Medan Terbaru 2023, Donat Lembut dengan Berbagai Topping Menarik

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gamon Madiun Tahun 2023, Ada Berbagai Macam Varian Rasa Mulai Dari Sweet Sampai Savory

Baca juga: Daftar Harga Menu The Harvest Cakes Yogyakarta Terbaru 2023, Kue dengan Tampilan Mewah Rasa Nikmat

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. Tentunya semakin menambah kenyamanan ketika kalian berkunjung atau nongkrong disini.

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di alan Gambir 4, Karang Gayam CT VIII No.139, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Kafe ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai. Karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Menu Rekomendasi Ekologi Desk & Coffee 

Nama Menu Harga

Cream Cheese Regal

Regal With Cream Cheese Syrup And Mix Milk

Rp 37.000

Sumber:

UPDATE TERBARU