Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengobatan Penyakit Han Qi Lu

×

Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengobatan Penyakit Han Qi Lu

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Promise in the Summer (2023) yang telah tayang pada 15 Maret 2023. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Drama China Promise in the Summer merupakan drama terbaru yang rilis pada 15 Maret 2023 dengan total 24 episode serta durasi tayang 8 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel "Master Devil Don’t Kiss Me" (恶魔少爷别吻我) by Jin Xia Mo (锦夏末).


Promise in the Summer memiliki judul asli 初夏的甜蜜约定 dan judul alternatif lain, diantaranya 惡魔少爺別吻我 , 恶魔少爷别吻我 , E Mo Shao Ye Bie Wen Wo , Chu Xia De Tian Mi Yue Ding. Drama ini kini telah memasuki episode akhir yang tayang melalui platform WeTv.

Baca juga: Nonton Film War Sailor (2022) Full Movie HD Sub Indo, Perebutan Kapal Norwegia Oleh Pasukan Jerman

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Kebenaran Mulai Terungkap

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Duty After School: Part 1 (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Ketika Siswa SMA Harus Melawan Para Alien

Alur Cerita Promise in the Summer (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Han Qi Lu, seorang tuan muda, yang selalu menjaga jarak dengan lawan jenisnya karena dia memiliki "penyakit aneh" yang membuatnya alergi setiap kali dia menyentuh mereka. Namun, dia tidak alergi hanya ketika dia menyentuh An Chu Xia.

Sumber:

UPDATE TERBARU