Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengobatan Penyakit Han Qi Lu

×

Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengobatan Penyakit Han Qi Lu

--

An Chu Xia adalah seorang "Cinderella" yang secara tidak sengaja memasuki rumahnya. Maka, atas permintaan ibu Han, hal itu untuk "menyelamatkan alergi" yang berkembang menjadi hubungan romantis pun dimulai. Saat dia merawatnya, An Chu Xia secara bertahap menemukan rahasia "penyakit aneh" Han Qi Lu. Lantas bagaimana hubungan mereka selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Pertemuan Dengan Ibu Xiao Yuhe!


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Kebenaran Mulai Terungkap

Baca juga: Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Jenderal Kuat Jatuh Cinta

Nonton Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, drama yang telah tayang perdana pada 14 Maret 2023 dengan total 24 episode melalui platfrom streaming WeTV. Untuk menontonnya kalian bisa mengakses link yang kami sediakan berikut ini:

Nonton Promise in the Summer (2023)

Demikianlah informasi terkait Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU