Monday 6th of May 2024

Nonton The Magical Women (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Dapatkan Akses Resminya di IQIYI!

×

Nonton The Magical Women (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Dapatkan Akses Resminya di IQIYI!

--

Deskripsi Drama China The Magical Woman (2023) 

The Magical Woman menceritakan tentang dua orang wanita bernama Su Fei dan An Ning yang sama - sama telah bercerai dari suami masing-masing dan saat ini menyandang status sebagai single mom.  Su Fei dan An Ning jelas memiliki sifat dan karakter yang berbeda namun keduanya memiliki nasib yang sama hingga membuat dua wanita tangguh ini menjadi bertena dekat.

The Magical Women (2023) menjadi salah satu drama China yang baru saja rilis di tanggal 1 April 2023 di iQiyi yang dibintangi oleh Deng Jia Jia dan Qin Lan menyajikan alur cerita menarik. The Magical Woman usung genre kehidupan dan tentang wanita yang bangkit dari keterpurukan.


Drama yang juga dikenal dengan judul lain Sister's Counterattack dan Jie Jie De Fan Ji ini ternyata dibuat oleh sang sutradaranya yaitu Chen Chang.

Baca juga: Sinopsis Film War Sailor (2022), Sudah Rilis di Netflix! Kisah Pelaut dalam Rentang Perang Dunia Kedua

Baca juga: Jadwal Tayang Oh Belinda (2023), Film Drama Komedi dari Turki yang Tayang di Netflix

Baca juga: Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung Untuk Kelas 2 SD Ikuti Langkahnya yang Mudah dan Cepat Ini

Nonton Drama China The Magical Woman (2023) Episode 5-6

The Magical Woman tayang dari 1 hingga 11 April 2023 dengan total 20 episode setiap hari Sabtu, Minggu, Senin, Selasa dan Rabu. Kisah selengkapnya bisa kamu akses di platform iQIYI.

Bagi kamu yang sudah berlangganan, kamu bisa langsung dapatkan akses mudah untuk menonton kisahnya dengan klik tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton drama china The Magical Woman (2023) episode 5-6. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU