Sunday 5th of May 2024

Bocoran Baek XX Chapter 17 Sajikan Kisah Yisoo yang Ingin Balas Dendam Pada Dokyung

×

Bocoran Baek XX Chapter 17 Sajikan Kisah Yisoo yang Ingin Balas Dendam Pada Dokyung

--

Bocoran Baek XX Chapter 17

Sebelumnya Negosiasi yang dilakukan oleh Yi Soo pada musuh dan dengan ini kisah masa lalunya mulai terungkap. Tak disangka Taesan marah dan menganggap Yi Soo tak akan bisa memimpin mereka seperti Dokyung.

Yi Soo merasa organisasi gangster Dokyung sudah tak berguna untuknya dan ia berniat menyingkirkan itu seiring dengan membentuk organisasi baru bersama dengan para profesional di bidangnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Cesare Ajukan Lamaran Pernikahan Buat Ariadne

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk dan Dohwa Dapat Hadiah Spesial Dari Soo Ae

Dengan merekrut Geolang dan bantuan Boris Yisoo bisa mendapatkan HK Loans dengan mudah namun di sisi lain ia harus terlibat dengan seorang agen Korea Utara yang tak kalah hebat. Kali ini Yisoo turut melancarkan serangan pada pasukan CEO Taehyung. 

Kali ini kita bisa melihat kilas balik masa lalu si kembar identik yang sangat berbeda dan ternyata ini menumbuhkan dendam dalam dada Yisu pada Dokyung.

Seru sekali bukan? Sekian bocoran spoiler dan link baca manhwa Baek XX chapter 17 yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa menghibur kamu, ya. Selamat membaca petualangan seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU