Friday 26th of April 2024

Bocoran Baek XX Chapter 17 Sajikan Kisah Yisoo yang Ingin Balas Dendam Pada Dokyung

×

Bocoran Baek XX Chapter 17 Sajikan Kisah Yisoo yang Ingin Balas Dendam Pada Dokyung

--

ASCOMAXX.com – Baek XX sendiri adalah komik aksi yang baru masuk di Indonesia dari Korea Selatan namun sudah memiliki banyak penggemar lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.

Manhwa Baek XX kini akan segera memasuki chapter 17. Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.


Janjikan cerita mengenai pertarungan unit militer dan organisasi serta individu berkekuatan luar biasa yang berada dalam underground. Update setiap seminggu sekali. Begini selengkapnya.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 79 yang Seru Banget, Dajun Mulai Berubah Jadi Lebih Beringas Hadapi Musuh

Baca juga: Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misty Temui Miriam Lagi Setelah Sekian Lama

Manhwa yang satu ini memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Sabtu yang sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB.

Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan bocoran spoiler dan link baca manhwa Baek XX chapter 17 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU