Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

×

Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Usung kisah yang makin seru untuk disimak, yuk ikuti terus updatenya di sini. Karena kali ini sesuai judulnya kami akan memberikan informasi mengenai link baca manhwa To Not Die chapter 79 Bahasa Indonesia khusus untukmu.

Webtoon merupakan platform penebitan komik dan manga dari Naver yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon pertama kali muncul pada tahun 2005. Ada banyak genre yang terpadat pada webtoon ini, salah satunya aksi dan drama seperti manhwa To not Die.


Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia, Para Prajurit Berduka Atas Tewasnya Jenderal di Medan Perang

Baca juga: Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misty Temui Miriam Lagi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 380-381 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Putra Mahkota Tunjukkan Kuasanya

To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Manhwa To Not Die  diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu melalui platform LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU