Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

×

Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

--

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.

Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia


Dajun kini terlihat lebih beringas sebab kematian Hangil dan ingin menghajar semua bajingan yang menjadi penyebabnya. Ada pertempuran yang menegangkan kali ini.

Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau. Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya.

Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang. Kini mereka harus bertarung dengan pasukan Shin Woosung. Di akhir chapter kita bisamelihat kalau Dajub bertarung demi menyelamatkan seorang perempuan yang diterlantarkan oleh ayahnya sendiri!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 94 Bahasa Indonesia, LLyod Berangkat Ke Kandahar

Baca juga: Link Baca Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 53 Bahasa Indonesia, Yuuji Berlatih Untuk Mendapat Kekuatan

Untuk dapat membaca terjemahan Indonesianya dengan lebih cepat kamu bisa menggunakan situs ini komikcast.net/komik/to-not-die/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini khusus untukmu yang membahas link baca manhwa To Not Die chapter 79 Bahasa Indonesia. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU