Friday 19th of April 2024

Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Para Kontestan Tampilkan Hype Boy

×

Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Para Kontestan Tampilkan Hype Boy

--

ASCOMAXX.com - Fantasy Boys atau 소년 판타지 adalah acara survival mendatang yang tayang di MBC pada 30 Maret 2023. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.

My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.


Nah, buat kamu yang sudah menantikannya maka tenang saja di sini kami sudah siapkan ulasannya untuk kamu loh. Karena itu, yuk simak informasi berikut ini mengenai link nonton acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Sub Indo.

Baca juga: Link Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 1 Sub Indo, Gegerkan Warganet Dengan Visual dan Talent Para Trainee

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 70 Sub Indo, Zehmer Melamar Zehra di Tengah Konflik

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo, Ana Makin Gencar Tunjukkan Afeksi Pada Sang Pacar

Dengan arahan sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101 dan Show Me The Money, Boy Fantasy akan menjadi proyek survival idol untuk membentuk grup baru. Changmin TVXQ akan membawakan acara baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU