Friday 3rd of May 2024

Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Para Kontestan Tampilkan Hype Boy

×

Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Para Kontestan Tampilkan Hype Boy

--

Di episode perdana kemarin terungkap beberapa wajah trainee yang diungkap sudah cukup terkenal di kalangan penggemar. Ada Kang Dae Hyeon, Kang Hyun Woo dan Kim Dae Hui dari Survival Show LOUD, Moon Hyun Bin Ciipher, Yu Jun Won, Tae Seon eks TRCNG, dan beberapa lainnya.

Disiarkan secara global, Fantasy Boys akan dipandu oleh Changmin TVXQ disertai mentor dari idola K-Pop grup global yakni Wooyoung 2PM, Jinyoung eks B1A4, Kang Seung Yoon WINNER, dan Jeon Soyeon (G)I-DLE akan muncul sebagai mentor.

Jadwal Rilis My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 2 


Jadwal rilis My Teenage Boy: Fantasy Boys Episode 2 adalah pada 6 April 2023. Episode ini akan tayang di MBC pada pukul 22:00 Waktu Korea atau pukul 20.00 WIB pada hari Kamis.

Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo

Kali ini para peserta diminta untuk memberikan demo suara mereka di depan semua mentor. Para mentor diminta untuk memilih kontestan dalam tim mereka.

Jika semua 4 mentor memutuskan bahwa mereka menginginkan pemain di tim mereka, maka kontestan berada di peringkat kelas satu. Mereka yang hanya mendapat dua atau tiga suara disebut sebagai kelas dua. Mereka yang tidak mampu mengantongi suara sama sekali berisiko pulang melalui babak penyisihan.

Baca juga: Nonton Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 21-22 Sub Indo, Cek Link Streaming Gratis Disini

Baca juga: Link Nonton Agent Elvis Full Episode, Legenda Rock and Roll Jadi Mata-Mata dan Rilis Resmi di Netflix!

Sumber:

UPDATE TERBARU