Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo, Ana Makin Gencar Tunjukkan Afeksi Pada Sang Pacar

×

Link Nonton Drama BL Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo, Ana Makin Gencar Tunjukkan Afeksi Pada Sang Pacar

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Drama atau lakorn Future dikenal dengan judul lain The Handsome Engineer Asks the Doctor to be His Wife dan Wisawa Sut Lo Kho Mo Pen Mia ini memang menarik perhatian. Drama Thailand yang satu ini tayang di Youtube dan situs streaming seperti lainnya.

Drama BL Thailand yang satu ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.


Terus menyajikan kisah seru yang bikin penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya yang tak bisa ditebak. Karenanya pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton drama BL Future (2023) episode 3 sub indo. Link nonton ada di akhir artikel, ya!

Baca juga: Sinopsis Drama Qasih Ramadan TV3, Kisah Seorang Anak yang Mencari Keberadaan Ayah yang Meninggalkannya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Baca juga: Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Cerita Melodrama yang Bikin Nangis Bombay

Future episode 3 sesuai jadwalnya akan dirilis pada 2 April 2023, pukul 23:00 di Thailand. Episode dirilis setiap hari Minggu, dengan runtime masing-masing sekitar 45 menit.

Sebelumnya Fuse terlihat duduk di kantin fakultasnya dan menggoda Ana melalui komentar media sosial. Sementara itu, Kan meminta Fuse untuk membuktikan cintanya di depan Ana dan juga orang tuanya.

Fuse dan Ana berbicara satu sama lain saat sang lelaki mengantar Ana ke tempatnya. Ana dengan senang hati setuju tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia harus mampir ke apotek terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU