Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo, Ana Makin Gencar Tunjukkan Afeksi Pada Sang Pacar

×

Link Nonton Drama BL Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo, Ana Makin Gencar Tunjukkan Afeksi Pada Sang Pacar

--

Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 3 Sub Indo

Di kampus, Guy dan Paula mengancamnya untuk memberi tahu mereka semua detail tentang hubungan dia dan Fuse. Tak lama setelahnya Paula dan Guy terpesona melihat Fuse di depan mereka.

Di malam hari, Ana dan Fuse terlihat jalan bareng. Tiba-tiba, salah satu mahasiswa fakultas teknik tiba di sana dan menyela mereka.


Episode berakhir ketika pria itu pergi. Dia memberi tahu Fuse bahwa dia tidak ingin Fuse mengalami masalah karena masa lalunya. Namun Fuse mengatakan kepadanya bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan masa lalunya.

Baca juga: Link Nonton Drama The Sky Without the Sun Episode 2 Sub Indo, Sano Rela Dipenjara Demi Lunasi Hutang Keluarganya

Baca juga: Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kehidupan Putra Mahkota Ji Yuan Chao

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 1,2,3,4,5,6,7,8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wei Qi Mulai Tertarik dengan Zhou Yuan

Episode ini akan menampilkan Fuse dan Ana pergi kumpul-kumpul dengan teman-teman mereka, di mana nantinya Fuse mabuk. Saat membawanya pulang, Ana bertemu dengan seorang pria yang menawarkan untuk membantunya. Ternyata, Fuse cemburu melihat Ana dekat dengan pria itu.

Pada episode kali ini kita bisa melihat gejala yang disebut semua orang sebagai jatuh cinta. Kini Fuse dan Ana makin berani untuk menunjukkan rasa cintanya akan satu sama lain.

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kisah yang dihadirkan drama satu ini di setiap episodenya pastikan untuk memiliki akun di Youtube dan sudah berlangganan.

TONTON DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang drama BL Thailand Future (2023 )episode 3. Semoga bermanfaat dan menghibur ya. Selamat menonton! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU