Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5 Perbuatan Jahat Misty Pada Saudaranya Sendiri Malah Ditutupi Oleh Sang Ibu

×

Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5 Perbuatan Jahat Misty Pada Saudaranya Sendiri Malah Ditutupi Oleh Sang Ibu

--

Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5

Misty dan Miriam sedang bertengkar, mereka tidak saling berbicara satu sama lain. Ibu memerintah mereka untuk mencabuti rumput, akan tetapi Misty menggunakan sabit yang sangat berbahaya digunakan dan ibu pun melarangnya.

Miriam mencoba untuk memperingatkan Misty agar tidak menggunakannya. Tanpa diduga Misty melakukan hal yang sangat nekat. Akhirnya Miriam tewas atas kejadian itu.


Cerita pun belanjut pada waktu kejadian beberapa tahun setelahnya dimana Misty akhirnya mengunjungi temoat Mirima bersemayam setelah sekian lama. 

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eunhyuk dan Dohwa Dapat Hadiah Spesial Dari Soo Ae

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 651 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bi Kwang Mulai Ikut Bertarung

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertarungan Lee Kyung Ho dengan Senjata Baru

Namun bbisa jadi akan ada plottwist yang menanti dimana mungkin saja yang selama ini hidup ternyata bukan Misty namun malah Miriam yang menyamar dan menggunakan identitas saudarinya. Ini menjadi main mencurigakan ketika sang ibu seolah membiarkan keanehan ini terjadi.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini khusus untukmu yang membahas bocoran manhwa Peculiar Dream chapter 5 Bahasa Indonesia Webtoon. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU