Friday 26th of April 2024

Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5 Perbuatan Jahat Misty Pada Saudaranya Sendiri Malah Ditutupi Oleh Sang Ibu

×

Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5 Perbuatan Jahat Misty Pada Saudaranya Sendiri Malah Ditutupi Oleh Sang Ibu

--

ASCOMAXX.com -Bukan buat penakut, yang pemberani, yuk ikuti terus updatenya di sini. Karena kali ini sesuai judulnya kami akan memberikan informasi mengenai bocoran manhwa Peculiar Dream chapter 5 Bahasa Indonesia Webtoon.

Webtoon merupakan platform penebitan komik dan manga dari Naver yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon pertama kali muncul pada tahun 2005. Ada banyak genre yang terpadat pada webtoon ini, salah satunya horror.


Webtoon horor menjadi genre favorit. Hal tersebut dikarenakan bisa memacu adrenalin dan memiliki grafis yang cukup unik. Beberapa list Webtoon di bawah ini bisa menghasilkan gambar bergerak dan memiliki suara menyeramkan sehingga dapat membuat adrenalin lebih terpacu. Salah satunya adalah Peculiar Dream yang sudah mencapai chapter 5.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Monster Princess Chapter 22, Arabella Bingung dengan Sikap Chloe Akhir-akhir Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 94 Bahasa Indonesia, LLyod Berangkat Ke Kandahar

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Buat kamu yang bosan dengan Webtoon yang itu-itu aja, saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, kerajaan, romantis, komedi, slice of life, hingga horror.

Sumber:

UPDATE TERBARU