Tuesday 7th of May 2024

Lokasi Lengkap Restoran Eden International, Tersedia Menu Promo GoFood SETIAP HARI!

×

Lokasi Lengkap Restoran Eden International, Tersedia Menu Promo GoFood SETIAP HARI!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Semarang selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Restoran Eden Semarang yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut ini akan kami hadirkan alamat lengkap dan menu promo yang bisa kalian coba.

Restoran Eden Semarang merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan barat ataupun lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Restoran Eden Semarang adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Semarang. Jadi jika kalian berkunjung ke Semarang, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Harga Menu Kanku at 15 Park Jakarta Tahun 2023, Paket Makanan Hemat dan Mengenyangkan yang Bikin Nagih

Baca juga: Jam Buka-Tutp Cafe Little Contrast Bandung Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Harga Menunya

Baca juga: Daftar Harga Menu Nusantara Cafe and Resto Medan Terbaru, Menikmati Kuliner dengan Pemandangan Alam yang Membentang

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner disini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Restoran Eden Semarang yang berada di alamat Jl. Dokter Wahidin, Candi, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mengenai jam operasional, Restoran Eden Semarang ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 21.00 malam. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU