Friday 3rd of May 2024

Anime Tokyo Revengers Season 3, Prediksi Hadir di Tahun 2024 Dengan Kelanjutan Kisah Geng Toman!

×

Anime Tokyo Revengers Season 3, Prediksi Hadir di Tahun 2024 Dengan Kelanjutan Kisah Geng Toman!

--

Anime Tokyo Revengers Season 3

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.

Telah diketahui, anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.


Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Baca juga: Contoh Soal Bubble Sort dan Pembahasannya, Algoritma Pengurutan yang Paling Simple

Baca juga: Lokasi Lengkap Lazuna Chicken Makassar Favorit Anak Muda! Ada Menu Kolaborasi Indomie X Ayam Geprek

Baca juga: Nonton Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 21-22 Sub Indo, Cek Link Streaming Gratis Disini

Tokyo Revengers season 1 memulai debutnya pada akhir tahun 2021, dan Tokyo Revengers season 2 dimulai pada awal 2023. Sejauh ini hanya selisih satu tahun antara dua musim, dan jika tanggal rilis Tokyo Revengers season 3 dapat mengikuti itu maka kita mungkin mengharapkannya. untuk datang sekitar Tokyo Revengers musim 3 plot spekulasi pertengahan tahun 2024.

Demikianlah informasi mengenai pembahasan tentang anime Tokyo Revengers season 3yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU