Saturday 4th of May 2024

Penginapan Per Jam di Bandung Tarif Murah Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker

×

Penginapan Per Jam di Bandung Tarif Murah Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker

--

1. The Suite Metro Apartemen

Terletak jalan soekarno hata, dekat dengan trans studio, alun alun kota bandung dan jalan braga. Lokasi yang pass buat transit karena letaknya ditengah kota dan dekat keramaian.

Baca juga: Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman


Baca juga: Daftar Tempat SPA Terbaik Cengkareng 2023, Memanjakan Diri dengan Mencoba Paket Massage Disini!

Baca juga: Apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal? Waspada! Begini Review Data dari OJK

2. Jardin Cihampelas Apartemen

Lokasi apartemen cukup strategis karena dekat dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk Mall, Kebun Binatang, dan Wisata Lembang. Fasilitas meliputi Kasur ukuran king size, AC, TV kabel, kompor buat kamu masak, alat masak, ada kulkas dan alat mandi.

3. Graha Hermawan Guest House

Lokasi homestay dekat dengan minimarket, rumah sakit, area perkantoran rumah sakit dan pintu tol (Gerbang tol Moh. Toha dan Gerbang tol Buah Batu). Graha Hermawan Bandung menawarkan layanan transit, harian, mingguan dan bulanan.

4. Gateway Pasteur

Apartemen ini menawarkan hunian modern dengan konsep everyday vacation. Kamu bisa sewa apartemen ini dalam waktu singkat transit, harian, mingguan dan bulanan. Fasilitasnya tentu lengkap mulai dari AC, Wifi, TV kabel, Kitchen’set , Water’Heater, lemari 2pintu, kulkas, balkon, kolam Renang, dan Basemant parkir.

5. Kostan SR 71

Meskipun tampak seperti kost pada umumnya, namun memiliki fasilitas lengkap, sudah AC dan kamar mandi dalam. Untuk tarifnya bisa 3 Jam 50 ribu, transit 5 Jam 75 ribu dan per malam 100Rb (10 jam) dan harian 150Rb (11-20 jam).

Sumber:

UPDATE TERBARU