Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Lonely Glory (2023), Penghianatan yang Dilakukan Seorang Kakak Kepada Adiknya

×

Sinopsis Film Jepang Lonely Glory (2023), Penghianatan yang Dilakukan Seorang Kakak Kepada Adiknya

--

- Yuuya Matsura sebagai Tsukasa Miyamoto

- Youta Kawase sebagai Seitoro Masunaga


- Kato Shinsuke sebagai Shinsuke Kato

- Kobayashi Reuge sebagai Ryuju Kobayashii

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati ke Thailand

Baca juga: Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

Sinopsis Film Lonely Glory (2023)

Film ini mengisahkan tentang Harukaze Kumano yang merasa tidak cocok dengan keluarganya, ia memilih untuk meninggalkan rumah orang tuanya, kemudian ia masuk ke universitas serta aktif di perusahaan ventura. Namun, ia terpaksa pensiun dari kerjanya karena ketikadilan yang ia terima di perusahaan. Dimana hanya mementingkan satu atau dua belah pihak saja tanpa ada kesetaraan.

Terbakar oleh dendam, Harukaze mencoba kemudian mendirikan bisnisnya sendiri dan membayarnya kembali, tetapi dia merasa kesulitan mencari dana. Setelah mendengar adanya berita kematian ibunya, Harukaze kembali ke rumah keluarganya dan menikahkan ketiga saudaranya agar mereka bisa menjual rumah untuk kemudian mendapatkan uang tunai dan ia jadikan modal.

Harukaze yang ambisius akhirnya memulai "Rencana Kemandirian Keluarga" yaitu untuk mengusir keluarganya dari rumah mereka. Lantas, bagaimana aksi Harukaze selanjutanya, apakah ia berhasil?

Film ini telah tayang di Bioskop resmi di Kino Cinema salah satu bioskop international Jepang. Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan film ini harus sedikit bersabar untuk menunggu penayangan pada platform streaming digital. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU