Tuesday 16th of April 2024

Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

×

Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

--

Awalnya diprediksi perilisan akan dilakukan pada tanggal 31 Desember tahun 2023. Jadi kemungkinan episode 253 akan dirilis seminggu setelahnya yakni tanggal 1 April tahun 2023.

Sinopsis Soul Land

Soul Land menceritakan tentang Tang San yang merupakan salah satu murid klan seni bela diri Sekte Tang yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi.


Para tetua sekte percaya masa depan Tang San yang akan cerah. Sayngnya, Tang memilih untuk meninggalkan kehidupan yang sudah ia miliki dan perjuangkan selama ini. Ia membocorkan pengetahuan mengenai sekte terlarang yang dapat membuatnya dihukum mati.

Benar saja, ia pun meninggal dan berreinkarnasi di Benua Douluo yang merupakan sebuah tempat di mana mereka yang kuat akan menang dan yang lemah akan binasa. Setiap orang memiliki kemampuan berupa roh bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat, memberikan penggunanya berbagai keuntungan.

Baca juga: PROMO Paket Ramadhan Saung Bandung Garden Resto, Solo 2023: Cocok Untuk Buka Bersama yang Tersayang

Baca juga: PROMO! Surabaya Patata April 2023 Ada Diskon 60% Untuk Pembelian Online Via Shopee Food, Murah Banget!

Baca juga: Daftar Menu Promo dan Rekomendasi Fogo Brazilian BBQ Jakarta, Menikmati All You Can Eat dengan Banyak Pilihan

Mereka yang terlahir dengan roh seperti itu dapat menjadi Master Roh, sebuah profesi yang dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua itu. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah Tang San di Benua Douluo?

Sumber:

UPDATE TERBARU