Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

×

Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Nonton

--

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 253

Pada episode sebelumnya, Soul Land di episode 252, Tang memberikan yang terbaik dalam pelatihan Tiger God Maronth, yang tentunya sulit, dan pada saat yang sama dia juga melahap makhluk roh atau roh normal, untuk meningkatkan kekuatan dengan cepat.

Bahkan sekarang, tidak ada yang tahu apa keterampilan baru ini, dan kekuatan apa yang dimilikinya, dan inilah mengapa jika dia ingin melindungi dirinya sendiri, dia harus sangat berhati-hati.


Kemudian Wu, yang berdiri di samping ibunya, dia berkata kepadanya bahwa apa yang telah dia lakukan pada ayahnya, memalukan dan dia membencinya karena itu, dan dia tidak layak menjadi ibunya.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Justus Steak House Jakarta Terdekat Lengkap Dengan Link Delivery Ordernya yang Banjir Promo

Baca juga: PROMO Bakso Lava, Purbalingga, Purwokerto Terbaru 2023, Pedasnya Nendang Banget!

Baca juga: PROMO Ayam Geprek Mr. Suprek, Kusuma Bangsa, Surabaya Terbaru 2023, Paket Hemat Hanya Rp23.000 Aja

Pada episode ke 253 terlihat Tang San masih akan bertarung tanpa senjata dengan mengandalkan kekuatan dewa yang luas dan murni. Tang San bahkan akan mendapatkan serang bentuk pedang malaikat suci untuk membunuhnya. Hal ini membuat Tang San mengeluarkan tiga cincin jiwa sekaligus.

Link Nonton Soul Land Episode 253 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menonton Nonton Soul Land Episode dengan Sub Indo dapat akses di beberapa situs streaming dan salah satunya sudah tersedia di We Tv yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Link Nonton Soul Land Episode 249 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul Nonton Soul Land Episode 249 Sub Indo.

Sumber:

UPDATE TERBARU