Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

×

Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

--

  • Zulfa Maharani sebagai Nunung
  • Morgan Oey sebagai Paul
  • Naimma Aljufri sebagai Rohana
  • Erika Carlina sebagai Djudjuk
  • Rukman Rosadi sebagai Teguh
  • Rano Karno sebagai Babe Makmur

Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film ini berkisah tentang grup lawak asal Surakarta bernama Srimulat yang memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari. Nama Srimulat ini kemudian semakin menanjak melalui pertunjukan komedinya. Akhirnya, para anggota Srimulat ini mengadukan nasib ke ibu kota.

Namun, mereka menghadapi banyak kendala terkait pemakaian bahasa. Mereka harus beradaptasi juga karena penonton Srimulat kurang paham dengan Bahasa Jawa yang selalu mereka pakai dalam pertunjukan. Dalam perjalanannya, anggota Srimulat yang bernama Gepeng jatuh cinta pada anak Babe Makmur.


Baca juga: Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

Baca juga: Link Nonton Drama BL Love Syndrome III Episode 5 Sub Indo, Day Mulai Mengingat Hubungannya Dengan Itt

Baca juga: Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

Babe menganggap remeh mengenai pekerjaan Gepeng sebagai anggota Srimulat yang masih dipandang tidak layak. Gepeng pun akhirnya mencari cara untuk bisa meyakinkan bahwa profesi pelawak dapat dijadikan pekerjaan untuk penghidupan demi mendekati anak Babe Makmur tersebut. Lantas, bagaimana dengan kisah Gepeng dan teman-teman lainnya?

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah film yang bercerita tentang grup kawakan legendaris ini, bisa menonton melalui platform streaming digital Prime Video. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU