Monday 6th of May 2024

Sifat Orang Lahir Bulan April yang Wajib Kamu Tau! Gampang Membujuk Orang dengan Rasa Sayangnya

×

Sifat Orang Lahir Bulan April yang Wajib Kamu Tau! Gampang Membujuk Orang dengan Rasa Sayangnya

--

ASCOMAX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai sifat orang yang lahir di bulan April tahun 2023. Kira  kira apa ya? Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Di jawa pasti kalian engenal istilah weton. Weton adalah salah satu bahasa jawa yang memiliki arti yaitu hari kelahiran. Weton dalam kalender jawa ini dapat dihitung dengan cara menggabungkan hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran jawa. Dimana hari dalam seminggu itu adalah senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu dan minggu sedangkan utnuk pasaran jawa yaitu pahing, wage, kliwon, pon, dan legi.


Baca juga: Jadwal Bioskop CGV 23 Paskal Bandung Minggu Ini Tanggal 7-9 April 2023, The Devil's Deal Masih Siap Membuatmu Tegang!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Gajahmada Cinema Tegal Weekend Tanggal 7-9 April 2023, Ngabuburit dengan Film Favoritmu!

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV Karawang April 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket, Super Mario Bross Siap Menghibur Libur Lebaran Kamu

Selain primbon kita juga mengenal zodiak. Kita semua tahu, masing-masing zodiak memiliki karakteristik yang beragam serta terdapat kekuatan dan kelemahannya tersendiri. Hal ini sangat lumrah dalam kehidupan kita sehari-hari.

Walaupun terasa akurat, kamu harus ingat bahwa ramalan zodiak adalah prediksi yang belum tentu benar-benar terjadi, maka dari itu jangan lupa untuk tetap berusaha.

Ahli astrologi meramalkan para orang yang lahir di bulan April biasanya memiliki sifat yang berbeda dengan orang yang lahir di bulan - bulan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU