Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Bioskop CGV 23 Paskal Bandung Minggu Ini Tanggal 7-9 April 2023, The Devil's Deal Masih Siap Membuatmu Tegang!

×

Jadwal Bioskop CGV 23 Paskal Bandung Minggu Ini Tanggal 7-9 April 2023, The Devil's Deal Masih Siap Membuatmu Tegang!

--

ASCOMAXX.com – Informasi penting untuk pecinta film! Pada artikel kali ini kami akan membagikan jadwal film yang di putar di bioskop Bioskop CGV Paskal Bandung bulan April tahun 2023. Ada film petualangan dan film dari barat juga. Simak informasi di bawah berikut ini!

Film yang tayang di antara nya ada Operation Fortune: Ruse de Guerre, A Man Called Otto, hingga Mangku Jiwo 2.


Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo April 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp 350.000 Persiapan Jelang Mudik Puasa dan Lebaran

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Egon April 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran, Tarif Mulai dari Rp201.000

Baca juga: Jadwal KM Awu April 2023 Terupdate, Sedang Jalani Docking Tahunan Bulan Ini Segera Cari Alternatif Kapal Lain

Pada akhir pekan merupakan waktu yang sangat spesial untuk menonton film bersama dengan keluarga, teman atau sang pacar. Dengan menikmati hiburan menonton film, artinya kamu memberikan reward pada diri sendiri atas pencapaian dalam beberapa tahap di hidupmu.

Nah, kali ini kami akan memberikan jadwal film yang tayang di bioskop Bioskop Gajahmada Cinema Tegal lengkap. Yuk simak jadwalnya!

Jadwal Bioskop CGV Paskal Bandung Tanggal 7-9 April 2023

Berikut kami berikan jadwal Bioskop CGV Paskal Bandung tanggal 7-9 April tahun 2023, silahkan simak jadwalnya di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU