Friday 3rd of May 2024

Miris! Kisah Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil Viral TikTok dan Twitter, Warganet Beri Dukungan

×

Miris! Kisah Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil Viral TikTok dan Twitter, Warganet Beri Dukungan

--

" Saya pergi ke bazar Ramadhan di daerah Bukit Jalil pada hari pertama Ramadhan. Jadi saya mencoba memakai kemeja seperti wanita pada umumnya. Sampai bazar cuma fokus cari makanan. Sekitar jam 8 malam, saya buka Twitter dan membaca Direct Message (DM) dari sebuah akun," ucap Azza.

Baca juga: Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!


Baca juga: 2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Esha Rahmansyah Abrar, Pejabat Kemensetneg yang Dicopot Usai Istrinya Flexing Harta Milyaran di Medsos, Viral Dispil di Tiktok dan Twitter

Betapa kesalnya Azza setelah membaca pesan dari pria yang tidak dikenalnya itu. Pria tersebut berani mengambil gambar diri Azza dari berbagai sisi tanpa meminta izin darinya.

Azza juga menjelaskan sengaja membagikan pengalamannya itu di Twitter sebagai pelajaran bagi kaum wanita di luar sana. Dia ingin memberi tahu kepada wanita lainnya agar selalu waspada agar tidak mengalami kejadian serupa.

Unggahan Azza di Twitter tersebut sudah dilihat lebih dari 3,9 juta Views dan mendapat 13,4 ribu Likes. Warganet pun memberikan dukungan untuk Azza, meski ada juga yang menyalahkan gaya jilbabnya yang tak menutupi area dada.

Nah, itu dia informasi mengenai video viral wanita jadi korban pelecehan usai beli takjil yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU