Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Drama Misteri Flat Kirana (2023) Kematian Mendadak Si Dukun Sakti Membuat Banyak Arwah Jahat Lepas Dari Perangkapnya

×

Sinopsis Drama Misteri Flat Kirana (2023) Kematian Mendadak Si Dukun Sakti Membuat Banyak Arwah Jahat Lepas Dari Perangkapnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang drama Misteri Flat Kirana (2023) full episode. Bagi kalian yang suka menonton drama Jepang silahkan simak sinopsis berikut ini ya.

Seiring dengan perkembangan tekologi kita disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Melayu atau Malaysia.


Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya yang seru dan tak dapat ditebak, coba kamu baca artikel di bawah ini hingga usai untuk menemukan jawabannya.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Liar, Semua Orang Berkata Bohong! Siapa yang Jujur?

Baca juga: Link Nonton Liar The Series Malaysia Full Episode, Akses Pada Platform On Demand atau Astro Go!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kau CEO Aku (2023) Full Episode Sub Indo, Tayangan Terbaru TV1 yang Usung Kisah Cinta Backstreet

Siapa di sini yang suka nonton drama horor? Kali ini kami sampaikan update soal Misteri Flat Kirana yang merupakan sebuah drama misteri, seram, dan komedi yang tayang mulai 26 Maret 2023, setiap hari Minggu hingga Selasa jam 11.00 malam di TV3.

Misteri Flat Kirana sendiri dibintangi oleh Ropie sebagai Tok Jat, Zara Zya sebagai Ijah Bekeng, Rahmad Mega sebagai Pak Taz, Afifah Nasir sebagai Ima Dut, Acong Sweetchild sebagai Tam Ikan, Puteri Balqis sebagai Soyaye dan ramai lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU