Sunday 19th of May 2024

Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo, Kisah Cinta Si Qing dengan Jing Chen yang Tak Direncanakan

×

Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo, Kisah Cinta Si Qing dengan Jing Chen yang Tak Direncanakan

--

Seiring berjalannya waktu, dari Keduanya yang tidak menyukai satu sama lain, mulai terjalin sesuatu yang tida terdugaa sebelumnya. Pada suatu hari, Si Qing, yang dilupakan oleh orang tuanya dan diasingkan oleh rekan-rekannya, berada dalam keadaan kekacauan batin dan di ambang kehancuran.

Semangkuk telur Jing Chen dah anggur manis yang disuguhan untuk Si Qing dihari ulang tahunnya, disalah artikan oleh Si Qing sebagai satu-satunya kepedulian untuk ulang tahunnya. Sehingga dia secara impulsif melamar Jing Chen secara langsung dan Jing Che menyetujui permintaannya. Lantas, bagaimana kehidupan mereka selanjutnya?


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 30 Sub Indonesia, Akhir Kisah Gui Xiao dan Lu Yan Chen

Baca juga: Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah mereka, kalian bisa menonton melaui streaming digital iQIYI. Untuk lebih mudahnya, berikut akan kami berikan link nonton GRATIS yang bisa kalian akses:

Nonton Falling Before Fireworks (2023)

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Falling Before Fireworks (2023) full episode 1-23 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU