Sunday 5th of May 2024

Daftar Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2023/2024 Yang Belum Banyak Diketahui, Tersedia Kuota Hingga 1.408 Orang

×

Daftar Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2023/2024 Yang Belum Banyak Diketahui, Tersedia Kuota Hingga 1.408 Orang

--

ASCOMAXX.com – Jadwal Seleksi Sekolah Ikatan Dinas sudah semakin dekat, jika kamu ingin mengetahui daftar sekolah kedinasan yang sedang membuka pendaftaran di tahun 2023/2024 artikel ini sangat tepat sekali. Kami akan merangkum beberapa sekolah dinas yang sedang membuka pendaftaran yang bisa kamu pilih sesuai minat kamu. Simak agar tak ketinggalan informasi selanjutnya.

Sekolah Kedinasan atau perguruan tinggi kedinasan merupakan perguruan tinggi yang bernaung di bawah lembaga pemerintahan (kementerian) sebagai penyelenggara pendidikan dengan pola ikatan dinas atau pembibitan.


Baca juga: Biaya Masuk Pondok Pesantren Tazkia Malang Tahun 2023, Cek di Sini Sebelum Mendaftarkan Diri

Baca juga: Syarat Mendaftar di Pondok Pesantren Tazkia International Islamic Boarding School (IIBS) Malang Tahun 2023 Lengkap Dengan Jadwal dan Biaya Pendaftarannya

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Warung Kita Solo Terbaru 2023, Menyediakan Paket Nasi Lengkap Lauk Sayur Harga Murah!

Dalam penerimaan mahasiswa baru nantinya, akan terdapat seleksi yang harus diikut, dengan rangkaian tes yang panjang dan ketat untuk mendapatkan mahasiswa dengan kualifikasi yang sesuai dan kemampuan yang mumpuni.

Pemerintah kini sudah resmi membuka penerimaan calon mahasiswa kedinasan di tahun 2023 pada 1 april nanti. Di tahun ini, terdapat 4.138 kebutuhan formasi yang sudah disetujui dari tujuh instansi yang menaungi sekolah kedinasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU