Monday 6th of May 2024

Update! Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 293 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Iruma Berusaha Menangkan Hati Putri Shura

×

Update! Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 293 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Iruma Berusaha Menangkan Hati Putri Shura

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek informasi mengenai link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 293 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan berikut. Kami sudah siapkan di bawah ini untukmu.

Mairimashita! Iruma-kun memiliki judul asli dalam bahasa Jepang魔入りました! 入間くん. Manga yang satu ini juga dikenal dengan judul  "Welcome to Demon School! Iruma-kun" dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Selamat datang di Sekolah Iblis! Iruma-kun".


Bertemakan Crossdressing, Demons, Magic, Monsters, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Mairimashita! Iruma-kun sendiri sudah dirilis sejak tahun 2017 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Terbentuknya Aliansi Malaikat dan Iblis

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge 57 Bahasa Indonesia, Foto Suzy dan Kwon Daegun Tersebar

Baca juga: Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tuan Muda Jay Melawan Kwak Jihan

Manga Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU