Tuesday 7th of May 2024

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tuan Muda Jay Melawan Kwak Jihan

×

Update! Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tuan Muda Jay Melawan Kwak Jihan

--

ASCOMAXX.com – Lookism sudah mencapai chapter 438 yang sajikan kisah yang makin seru! Melalui update kali ini hendak kami berikan link baca manhwa Lookism chapter 438 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka dengan komik aksi merapat! Kali ini kami hadirkan manhwa terbaru buat menemani musim dingin kamu di bulan Desember ini biar lebih hangat.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 8 Bahasa Indonesia, Yuma Tunjukkan Skill Pedangnya

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 71 Bahasa Indonesia, Tamparan Keras Untuk Keluarga Izek!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Full Chapter Bahasa Indonesia, Hidup Kembali Demi Jadi Pendekar Pedang

Lookism sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga kini di Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 438 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU