Monday 29th of April 2024

Spoiler Webtoon Secretary’s Escape Chapter 5, Chu Iyeon Salting Saat Merawat Direktur

×

Spoiler Webtoon Secretary’s Escape Chapter 5, Chu Iyeon Salting Saat Merawat Direktur

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon Secretary’s Escape chapter 5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53 Bahasa Indonesia, Alasan Kaelus Kembali ke Pemerintahan

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Lengkapnya Di Sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 66, Jia Terpana dengan Penampilan Baru Minchoel!

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Secretary’s Escape merupakan salah satu komik perilisan terbaru di LINE Webtoon Indonesia. Webtoon ini memiliki genre drama dan romansa yang pastinya bisa membuatmu terhibur dengan alur cerita yang unik.

Diketahui jika Webtoon Secretary’s Escape sendiri merupakan karya asli dari Banjiyoung. Kemudian versi komiknya ditulis oleh Solbangul dan digambar oleh HoneyBong.

Sumber:

UPDATE TERBARU