Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Donghua Hundread Refining Ascensions Record Episode 6 Sub Indo, Qin Fengming Berhasil Temukan Kekuatan Baru Kultivasi

×

Link Nonton Donghua Hundread Refining Ascensions Record Episode 6 Sub Indo, Qin Fengming Berhasil Temukan Kekuatan Baru Kultivasi

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel di bawah ini kami sampaikan untuk kamu link nonton donghua Hundread Refining Ascensions Record (2023) episode 6 sub Indo. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Siapa di sini yang suka menonton donghua? Untukmu yang menggemari serial animasi China yang satu ini akan kami sampaikan informasi yang menarik untukmu pada kesempatan kali ini.


Donghua Hundread Refining Ascensions Record (2023) ini memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Dengan sinema 3d terbaru, buat kamu yang suka dengan budaya China tentu harus menambahkan donghua ini ke daftar tontonan kamu, ya.

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 104 Sub Indo, Shi Hao Harus Selamatkan Adiknya!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indo, Akankah Zamir Menjadi Pengganti Nenek Bongkok?

Hundread Refining Ascensions Record mengisahkan tentang sosok Qin Fengming, seorang anak muda dari desa pegunungan, secara tidak sengaja memakan Buah Yin-Yang Sembilan Daun.

Akibat hal yang dilakukannya ini ia lalu memulai jalan kultivasi diri. Tak seperti yang lainnya ia memurnikan artefak, mengumpulkan senjata pusaka, dan melindungi jalan kebenaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU