Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah, Resmi dan Aman! Langsung Cair Masuk ke Rekening

×

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah, Resmi dan Aman! Langsung Cair Masuk ke Rekening

--

ASCOMAXX.com – Seiring berkembangnya jaman, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang tidak hanya menghibur tapi juga memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satu aktivitas yang sangat disukai yaitu menghasilkan uang.

Di era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Sangat mengesankan, bukan?


Segala jenis aktivitas dari aplikasi penghasil uang harus mendapatkan pengawasan dari OJK. OJK sendiri adalah singkatan dari Otoritas Jasa Keuangan, lembaga independen yang memiliki fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan dalam sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Aman 100% Dibawah Naungan OJK!

Baca juga: Dimana Bisa Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Cek Beberapa Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK di Bawah Ini

Baca juga: Apa Aplikasi UKU Legal atau Ilegal? Begini Catatannya Dalam Lembaga Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia

Lalu, apa tujuan dibentuknya OJK? Secara keseluruhan tugas OJK meliputi:

1. Terselenggara secara teratur, adil, transparan, serta akuntabel,

2. Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, serta

3. Mampu melindungi kepentingan konsumen serta masyarakat.

Dengan adanya pengawasan dari pihak OJK, pengguna tidak perlu takut untuk memakai aplikasi tersebut. Hal itu dikarenakan aplikasinya telah resmi dan tidak ada penipuan. Jadi, aplikasi apa saja yang diawasi oleh OJK?

Sumber:

UPDATE TERBARU