Saturday 4th of May 2024

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Aman 100% Dibawah Naungan OJK!

×

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Aman 100% Dibawah Naungan OJK!

--

Commbank APK 

Commbank APK diketahui merupakan rekening keluaran Commonwealth Bank. Aplikasi satu ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.


Ternyata, aplikasi Commbank APK  juga dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang hanya dengan mengunduhnya saja. Jika kamu mengunduh aplikasi dan membuat rekening, kamu sudah bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Mobile Premier League atau MPL

Bagi kamu yang hobi main game, ternyata ada salah satu game yang cocok untuk kamu untuk menghasilkan uang yaitu game Mobile Premier League (MPL). Aplikasi game satu ini ternyata dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan terpercaya.

Kamu cukup memenangkan setiap game yang dimainkan dan akan mendapat hadiah berupa diamond. Diamond tersebut dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang berupa saldo GO-PAY dan LinkAja.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Star Steak (Steak House) Solo Terdekat Beserta Cara Delivery Ordernya Via Aplikasi Online

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaru 2023, Modal Scroll Saja Dapat Cuan Melimpah!

Baca juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Streaming Bola HD Khusus Android, Tontonan Dengan Kualitas Jernih Anti Resolusi Burik Terbaru 2023

Snack Video

Snack Video menjadi salah satu aplikasi populer yang sering digunakan untuk saling berbagi video durasi pendek. Mirip dengan TikTok, ternyata aplikasi Snack Video sistemnya adalah dengan menjalankan misi yang diberikan seperti menonton video hingga mengundang teman.

Jika sudah, kamu akan senantiasa mendapatkan koin yang apabila sudah banyak dapat ditukar. Penukaran dapat kamu lakukan lewat rekening hingga e-wallet seperti GoPay, DANA, atau OVO.

Sumber:

UPDATE TERBARU