Saturday 4th of May 2024

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Aman 100% Dibawah Naungan OJK!

×

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Aman 100% Dibawah Naungan OJK!

--

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Motion Bank

Motion Banking menjadi bagian aplikasi yang dapat menghasilkan uang atau bonus bagi penggunanya. Nasabah yang menggunakan aplikasi ini bisa dapat uang dengan berbagai sumber seperti salah satunya dengan kode undang teman. Sistemnya, dalam redeem kode kamu biasanya akan dihadiahi uang Rp25.000. Jadi, jika kode referal kamu banyak yang akses akan membuat berbagai bonus yang bisa kamu dapatkan.


One Aset

One Aset menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar resmi di pemerintah. Aplikasi ini mengusung basis investasi yang dirilis oleh PT Pintar Platform Digital.

Investasi yang digunakan berupa produk yang dapat digunakan sebagai asuransi perlindungan, seperti asuransi kecelakaan, emas, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan dan Terpercaya 2023, Dijamin Legal dan Resmi Dari OJK

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Untuk Pemula, Auto Banjir Cuan! Cocok Untuk Kamu yang Ingin Penghasilan Tambahan

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Money Quiz Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini Lengkap Biar Tidak Rugi

ClipClaps 

ClipClaps menjadi salah satu aplikasi yang dapat dengan mudah digunakan sebagai aplikasi penghasil uang dengan cara yang sangat mudah. Kamu hanya perlu menonton video-video yang disediakan dengan hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet.

Sistemnya, dari video-video yang kamu tonton kamu bisa mendapatkan koin yang selanjutnya ditukar dengan uang. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur Mega Spin yang disediakan untuk mendapatkan keuntungan mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

Sumber:

UPDATE TERBARU