Sunday 5th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 104, Shang Li Pengaruhi Semua Orang!

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 104, Shang Li Pengaruhi Semua Orang!

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 66, Jia Terpana dengan Penampilan Baru Minchoel!

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 357 Bahasa Indonesia, Akankah Rival Asta Muncul?


Baca juga: Sinopsis Manga Black Clover Chapter 357, Spirit Of Zephyr Dikeluarkan Asta! 

Spoiler Donghua Perfect World Episode 104

Sebelumnya di episode 103 memperlihatkan bagaimana Shi Hao bertemu kembali dengan adiknya dan mulai hari itu menjadi kaisar kerajaan Shi. Qing Feng pun naik takhta dan Shi Hao pergi ke gunung Shansheng. Tubuh fisik memang tak bisa melewatinya dan hanya jiwa yang bisa masuk. Shi hao ternyata harus menghadapi Jin Gu dari dewa tanah neither yang menahan adiknya.

Diprediksi di episode 104 Shi Hao masih harus betarung dengan monster yang menyemburkan api dan ia bandingkan dengan api miliknya. Terlihat pula Shang Li yang merupakan dewa dari akademi Yin Yang bertepuk tangan.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 104 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU