Sunday 2nd of June 2024

Review Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Ajarkan Kita Untuk Menghargai Hal-Hal Kecil

×

Review Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Ajarkan Kita Untuk Menghargai Hal-Hal Kecil

--

Meski pada awalnya, pembaca merasa tidak ada keterkaitan antartokoh, namun di pertengahan menuju akhir ditemukan fakta bahwa setiap aktor yang ada saling memengaruhi.

Alur dalam novel ini adalah campuran sehingga pembaca akan melintasi masa lalu, masa kini, dan masa depan. Penyajian permasalahan kehidupan yang mempunyai pelajaran hidup yang ditulis dengan sangat menyentuh. 


Baca juga: Nonton Ejen Ali Musim 3 (Part 2) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022 di Disney Plus

Baca juga: Sosok Rena Dyana yang Diduga Pemeran Video Wanita Kebaya Hijau, Ternyata Model Majalah Dewasa

Baca juga: Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub indo: Tamat, Saksikan Episode Terakhirnya Malam Ini

Kekurangan Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya

Toko Kelontong Namiya memiliki alur yang cukup lambat, tetapi tidak membuat bosan lantaran dihadapkan dengan persoalan yang membuat kita menjadi penasaran dan ingin terus membacanya.

Jumlah tokoh yang lumayan banyak. Meskipun begitu, setiap tokoh memiliki ceritanya masing-masing, apalagi dari setiap tokoh itu saling berhubungan dengan tokoh yang lain.

Kelebihan Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya

Kelebihan dari Novel Toko Kelontong Namiya, ini seperti nasehat kakek Namiya yang tidak pernah menyepelekan setiap surat yang ia terima.

Nah, itu dia informasi mengenai review novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya karya Keigo Higashino yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU