Tuesday 21st of May 2024

Sosok Rena Dyana yang Diduga Pemeran Video Wanita Kebaya Hijau, Ternyata Model Majalah Dewasa

×

Sosok Rena Dyana yang Diduga Pemeran Video Wanita Kebaya Hijau, Ternyata Model Majalah Dewasa

--

ASCOMAXX.com – Video wanita Kebaya Hijau yang viral ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Disebutkan bahwa sosok yang berada dalam video tersebut berinisial RD atau Rena Dyana. Bernarkah itu? Cek selengkapnya di sini.

Video syur kebaya hijau yang berdurasi 8 menit 30 detik tersebut menuai komentar dan kontroversial di kalangan warganet. Hal tersebut dikarenakan video tersebut mengandung konten yang tak pantas dilihat masyarakat.


Baca juga: Viral! Video Syur Wanita Kebaya Hijau Full No Sensor Bikin Geleng-Geleng

Baca juga: Arti Lato-Lato Viral TikTok, Sering Dimainkan Anak-Anak, Ternyata Begini Tips dan Triknya

Baca juga: Link Video Khaty / Khhaty Viral Tiktok Full Durasi No Sensor, Jangan Ditonton Kalau Nggak Kuat!

Dalam video tersebut, tampak si wanita sebagai pemeran kebaya hijau tersebut berdiri di dekat jendela sembari membuka tirai. Lalu, wanita kebaya hijau tersebut diarahkan oleh seorang laki-laki seolah-olah sedang sesi pemotretan.

Inisial pemeran wanita kebaya hijau tersebut adalah RD yang mempunyai akun Instagram dengan 540 ribu pengikut atau followers. Sosoknya diketahui mempunyai salon kecantikan. Ia juga disebut-sebut merupakan seorang model.

RD dikabarkan sempat melakukan live Instagram mengenakan bikini berwarna pink bermotif dan outer merah yang sama persis dengan kostum wanita kebaya hijau tersebut. Cek selengkapnay di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU