Friday 19th of April 2024

Arti Lato-Lato Viral TikTok, Sering Dimainkan Anak-Anak, Ternyata Begini Tips dan Triknya

×

Arti Lato-Lato Viral TikTok, Sering Dimainkan Anak-Anak, Ternyata Begini Tips dan Triknya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna TikTok wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti salah satu bahasa gaul yang sedang viral di TikTok yaitu Lato-Lato. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

Baca juga: Cara Mencegah Bendungan ASI Agar Kualitas Air Susu Tetap Terjaga

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Full Episode Sub Indo, Menghalalkan Segala Cara Demi Rujuk dengan Istri Tercinta

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Bahasa gaul saat ini mudah sekali untuk berkembang. Hal tersebut dikarenakan, sudah banyak media sosial populer yang digunakan oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua.

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial TikTok adalah Lato-Lato. Lantas, apa sih arti dari Lato-Lato?

Sumber:

UPDATE TERBARU