Saturday 4th of May 2024

Viral! Video Syur Wanita Kebaya Hijau Full No Sensor Bikin Geleng-Geleng

×

Viral! Video Syur Wanita Kebaya Hijau Full No Sensor Bikin Geleng-Geleng

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link video mesum wanita Kebaya Hijau yang viral di Tiktok dan Twitter. Penasaran? Yuk simak di sini.

Sebuah video viral yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai sosok waita berkebaya hijau yang mulai meresahkan para warganet. 


Video syur kebaya hijau yang berdurasi 8 menit 30 detik tersebut menuai komentar dan kontroversial di kalangan warganet. Hal tersebut dikarenakan video tersebut mengandung konten yang tak pantas dilihat masyarakat.

Baca juga: Link Video Khaty / Khhaty Viral Tiktok Full Durasi No Sensor, Jangan Ditonton Kalau Nggak Kuat!

Baca juga: Geger! Video Khaty / Khhaty Viral Tiktok & Twitter, Suaranya Bikin Para Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Download Video Boruto X Sakura Haruno Viral TikTok Full No Sensor, Anak Naruto Bikin Geger Jagat Maya

Sebelumnya warganet sempat dihebohkan dengan hadirnya video wanita berkebaya merah. Kasus itu ditangani Polda Jawa Timur (Jatim). Sejumlah pemeran dalam video itu juga telah ditangkap dan ditetapkan tersangka.

Menanggapi hal ini, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri akan melakukan pendalaman dan pengusutan terkait dengan munculnya video mesum wanita mengenakan kebaya warna hijau yang beredar di media sosial.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan melakukan penelusuran terkait dengan video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU