Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub indo: Tamat, Saksikan Episode Terakhirnya Malam Ini

×

Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub indo: Tamat, Saksikan Episode Terakhirnya Malam Ini

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan informasi terkait link nonton dan spoiler anime Bocchi the Rock! episode 12 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menjelang episode terakhir, siapkah kamu berpisah dengan Bocchi? Bocchi the Rock! episode 12 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 24 Desember 2022, pukul 23.30 WIB.


Berdasarkan cuplikan preview teaser di episode sebelumnya, Bocchi the Rock episode 12 sub Indo akan tayang dengan judul “Mentari Pagi Menyinarimu”.

Baca juga: Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12, Iruma Terkena Sihir Trauma Orobas

Baca juga: Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12 Sub Indo, Busur Harapan Iruma

Baca juga: Link Nonton Film Someday or One Day: The Movie (2022) Full Movie Sub Indo, Kisah Cinta Lintas Waktu

Anime Bocchi the Rock! pertama kali dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2022. Jumlah episode secara keseluruhan adalah 12 episode dengan durasi 23 menit per episodenya.

Anime Bocchi the Rock! Ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gotou Hitori. Hitori Gotou adalah seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena memiliki mimpi menjadi anggota band. Dengan kepribadian yang pemalu Hitori mengalami kesulitan untuk berteman. Kendati demikian, Hitori memiliki tekad untuk menggampai mimpinya tersebut.

Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan dengan Nijika Ijichi, seorang gadis yang bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk bandnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU