Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12, Iruma Terkena Sihir Trauma Orobas

×

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12, Iruma Terkena Sihir Trauma Orobas

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anima fantasi. Berikut link nonton dan bocoran anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 12 sub Indo. Buruan ikuti kisahnya di sini!

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 dijadwalkan Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 24 Desember 2022. Jika menontonnya di BStation akan hadir pada 21:00 WIB. 


Baca juga: Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12 Sub Indo, Busur Harapan Iruma

Baca juga: Link Nonton Film Someday or One Day: The Movie (2022) Full Movie Sub Indo, Kisah Cinta Lintas Waktu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Moments of Love Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Dari cuplikan preview, judul Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 adalah “Busur Harapan”. Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 akan menampilkan Iruma bertemu dengan orang tuanya di labirin bawah tanah akibat sihir trauma Orobas.

Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 (Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3) dirilis pihak Bandai Namco Pictures selaku rumah produksi yang bertanggung jawab menggarap serial animenya, secara resmi rilis trailer perdana dan jadwal tayang.

Untuk melanjutkan kesuksesan penayangan season 2nya kemarin. Setelah fans cukup lama menunggu akhirnya diumumkan bahwa anime Welcome to Demon School Iruma-kun Season 3 resmi dikonfirmasi tayang pada 8 Oktober 2022 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU