Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12 Sub Indo, Busur Harapan Iruma

×

Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12 Sub Indo, Busur Harapan Iruma

--

ASCOMAXX.com –  Artikel ini berisi bocoran spoiler dan link nonton anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 3 sub Indonesia, buat para fans yang sudah menanti, jangan sampai kelewat, ya. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Anime yang memiliki judul lain Welcome to Demon School Iruma-kun ini merupakan salah satu tontonan yang seru. Seperti yang kita tahu season 3 dari anime yang satu ini akan merangkum 39 chapter dari serial komiknya.


Pemirsa setia anime yang biasa menonton Mairimashita! Iruma-kun bisa mengetahui lebih lengkap mengenai season 3 anime yang satu ini dari artikel berikut. Maka dari itu simak baik-baik informasinya.

Baca juga: Link Nonton Film Someday or One Day: The Movie (2022) Full Movie Sub Indo, Kisah Cinta Lintas Waktu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Moments of Love Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Moments of Love, Kisahkan Cerita 3 Pasang Kekasih Sekaligus

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 dijadwalkan Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 24 Desember 2022. Jika menontonnya di BStation akan hadir pada 21:00 WIB. 

Dari cuplikan preview, judul Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 adalah “Busur Harapan”. Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12 akan menampilkan Iruma bertemu dengan orang tuanya di labirin bawah tanah akibat sihir trauma Orobas.

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 12

Ameri dan anggota OSIS lainnya turun tangan untuk mengevakuasi para murid yang tereliminasi. Mereka kira bisa bertemu dengan Iruma selama Festival Panen berlangsung.

Tak hanya itu, Ameri menemukan para siswa berkumpul di rumah taruhan yang dibuat oleh siswa kelas abnormal pertama yang tereliminasi, Schneider dan Jazz.

Sumber:

UPDATE TERBARU