Thursday 9th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 88, Kemunculan Mutiara Penekan Dewa, Akankah Terjadi Perang?

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 88, Kemunculan Mutiara Penekan Dewa, Akankah Terjadi Perang?

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 7, Waduh! Luo Zheng Dipenjara Ketua Sekte Qinyun

Baca juga: Lord Rangga Meninggal Dunia, Berikut Profil dari Sang Mantan Petinggi Sunda Empire


Baca juga: Jadi Fitur Ditunggu Nasabah, BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card

Spoiler Donghua Perfect World Episode 88

Serial Perfect World merupakan salah satu dari sedikit donghua yang ditayangkan terus menerus selama beberapa bulan bersama Soul Land (Douluo Dalu). Hal ini menjadikan donghua Perfect World dijuluki sebagai donghua yang paling banyak ditonton di Tiongkok selama 2 tahun berturut-turut.

Sebelumnya di episode 87 akan membahas mengenai kemunculan seorang kaisar iblis yang mengerikan muncul di domain mistik yang menggulingkan ajaran kuno gunung bulai seorang diri. Kaisar tersebut berasal dari kerajaan batu dan menjadi yang termuda di domain gurun. Di lain sisi, kemunculan Xiao Shi akan mengagetkan Shi Hao.

Diprediksi di episode 88 Xiao Shi masih menuntut dengan apa yang disembunyikan mengenai misteri tertinggi pada segel sumber. Hal ini membuat Shi Hao harus menghadapinya dan menyuruh Xiao Ta untuk segera bertindak. Di lain sisi, mutiara penekan dewa muncul kembali dan takutnya terkait dengan alam atas.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 88 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU