Monday 29th of April 2024

Link Keajaiban Toko Kelontong Namiya Keigo Higashino PDF Bahasa Indonesia, Akses Secara Resmi di Sini

×

Link Keajaiban Toko Kelontong Namiya Keigo Higashino PDF Bahasa Indonesia, Akses Secara Resmi di Sini

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut akan kami paparkan informasi bagi kamu yang ingin mengetahui akses tentang link pdf novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya karya Keigo Higashino dengan gambaran garis besarnya.

Keajaiban Toko Kelontong Namiya merupakan novel best seller internasional dari Jepang yang ditulis oleh Keigo Higashino.


Keigo Higashino sendiri mengambil langkah berani dalam menulis kisah novel ini. Sebelumnya Keigo Higashino dikenal dengan karyanya yang mengambil genre horror-misteri, karya tulis terbitan tahun 2012 ini, memuat genre fantasi. 

Baca juga: 5 Jenis Sarang Burung Walet Beserta Harga dan Manfaatnya Buat Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Randugunting Berikut Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuknya

Baca juga: Cara Mencari Metro TV Terbaru 2023 di K Vision, Tonton Berita Live 24 Jam

Nah, jika kamu sedang mencari informasi mengenai hal tersebut langsung saja dapat ikuti pembahasan di artikel berikut. Sajian berikut ini akan kami berikan beberapa detail dari novelnya agar bisa kamu ketahui dengan mudah.

Sinopsis Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya

Ketika tiga pemuda berandal bersembunyi di toko kelontong tak berpenghuni setelah melakukan pencurian, sepucuk surat misterius mendadak diselipkan ke dalam toko melalui lubang surat. Surat yang berisi permintaan saran. Sungguh aneh.

Namun, surat aneh itu ternyata membawa mereka dalam petualangan melintasi waktu, menggantikan peran kakek pemilik toko kelontong yang menghabiskan tahun-tahun terakhirnya memberikan nasihat tulus kepada orang-orang yang meminta bantuan. Hanya untuk satu malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU