Friday 17th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 48, Pertarungan Long Haochen VS Yang Wen Zhao

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 48, Pertarungan Long Haochen VS Yang Wen Zhao

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Reddit, Tomo Masih Berusaha Mendekati Jun Dibantu Misuzu

Baca juga: Download PP Couple Pacar Anime PNG/JPG Terbaru 2023, Gemas Banget! Buat Kembaran Bareng Ayang


Baca juga: Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 48

Pada episode mendatang terlihat jika pertarungan masih terus berlanjut. Haochen kali ini akan segera berhadapan dengan Yang Wen Zhao. Itu adalah salah satu pertarungan yang sangat dinantikan oleh para tetua klan.

Di sisi lain, Haochen mengatakan jika dia bisa menang dalam pertarungan kali ini, Caier harus mau memeluknya. Haochen dan Yang Wen Zhao akhir bertarung. Lantas, siapakah pemenangnya?

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 48 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU