Friday 26th of April 2024

Kronologi Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY Dibacok di Depan Rumah Sang Anak, Begini Asal Mulanya!

×

Kronologi Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY Dibacok di Depan Rumah Sang Anak, Begini Asal Mulanya!

--

ASCOMAXX.com – Akhir – akhir ini media kembali dihebohkaln dengan kasus pembacokan seseorang kepada Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Bahkan kebiasaan tersebut terbawa hingga saat ini. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Baca juga: Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: Video Laila Maisarah 1998 Viral Twitter Tiktok, Captionnya Bikin Salah Fokus!

Baca juga: Not Angka Kalimba Lagu Melukis Senja Budi Doremi, Cocok Untuk Latihan Pemula Nih!

Media sosial kembali heboh dengan adanya kasus pembacokkan pada Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY. Diketahui Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY beserta puttrinya dibacok di kediaman mereka tepatnya Kabupaten Bandung. Beruntungnya kedua nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Kronologi Kejadian Pembacokkan Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan kronologi kejadian pembacokan terjadi sekitar 15.00 WIB. Ketika itu, Jaja baru saja tiba dan berada di depan rumahnya bersama anaknya Rahmi Dwi Utami.

Sumber:

UPDATE TERBARU