Monday 29th of April 2024

Lokasi Gerai dan Jam Operasional The Harvest Cakes Yogyakarta, Menu Cheesecake Signature Jadi Andalan

×

Lokasi Gerai dan Jam Operasional The Harvest Cakes Yogyakarta, Menu Cheesecake Signature Jadi Andalan

--

ASCOMAXX.com - Toko cake The Harvest Cakes menjadi tempat membeli kue dan oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan cake yang dihadirkan beragam dan tentunya sangat menarik. Untuk kalian yang ingin mencoba cake kekinian, berikut lokasi gerai serta jam operasionalnya.

The Harvest Cakes menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh atau berburu cake saat berkunjung ke Kota Yogyakarta. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka cake kekinian dengan model elegan.


Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Tulang Rusuk Sukabumi 2023, Ada Bakso Mercon Murah Meriah Cuma Rp 20 Ribuan

Baca juga: Daftar Harga Menu Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo Terbaru 2023, Nikmati Masakan Khas Jawa yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Daftar Harga Menu Toean Watiman Jakal, Kaliurang, Yogyakarta 2023, Banyak Pilihan Menu dan Cocok Untuk Buka Bersama

Jika berkunjung ke Kota Yogyakarta, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang. The Harvest Cakes ini memiliki berbagai jenis cake yang menarik. Bisa juga untuk acara ulang tahun atau bahkan pernikahan. 

Lokasi Gerai dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, membeli cake ataupun kue keininian bisa langsung mengunjungi gerai lokasinya yang berada di alamat Jl. C. Simanjuntak No.5, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mengenai jam operasional, toko kue ini buka mulai pukul 08.00 - 22.00 untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU