Monday 29th of April 2024

Sinopsis Komik BL Jinx, Hubungan Toxic Antara Fisioterapis dan Atlet Tinju MMA

×

Sinopsis Komik BL Jinx, Hubungan Toxic Antara Fisioterapis dan Atlet Tinju MMA

--

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.


Baca juga: Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

Baca juga: Link Baca From Dreams to Freedom Chapter 70 Bahasa Indonesia, Jungmin Makan Bareng Si Yoon

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Geats Mendapatkan Ingatannya Kembali

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Namun di luar dugaan Jaekyung ternyata bersikap kejam pada Kim. Mampukah Kim selamat dari Jaekyung? Meski demikian, janji uang tunai yang akan diberikan Jaekyung sangat dibutuhkan dan membuat Kim menyetujui kesepakatan ini.

Mungkinkah Kim bisa membantu Jaekyung menghapuskan kutukan yang menderanya selama ini untuk selamanya?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan sinopsis manhwa BL Jinx. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU